Tuesday, May 04, 2010

A'a





Tersenyumlah, karena senyum bisa membawa kedamain dalam hati.

1 comment:

Anonymous said...

Aa yang baik hati... Aa mengajak semua orang untuk tersenyum, karena menurut Aa senyum itu bisa membawa kedamaian dalam hati. tapi kenapa di balik senyum Aa yg "mendamaikan" itu sering kali tersimpan sikap yang menyakiti hati saya..
Di balik senyum Aa sering kali tersimpan janji yg kadang Aa lupa tepati (mudah2an aja lupa beneran bukan sengaja melupakan) Aa yg baik hati... kalo Aa berniat menjalani hidup Aa dengan wanita yg akan selalu ada di samping aa dalam keadaan apapun cobalah pahami orang itu, jangan maunya di pahami terus di mengerti terus.. Dia juga manusia punya hati dan perasaan,juga bisa sakit hati dan bisa bersedih hati.
Aa.. yang baik.. Aa sudah dewasa lho, bukan anak kecil lagi.. hadapi setiap masalah dgn baik, bicarakan dan cari solusi yg baik. kenapa setiap masalah selalu gak ada penyelesaian..?
apa mau kamu sayang..? kenapa susah banget di mengerti dan di pahami.
Kalo Aa suka kedamaian, kenapa Aa suka buat masalah dengan saya.. ? kenapa bisa begitu Aa.., coba dech.. sesuatu yg mudah jangan di per sulit.. saya nggak minta Aa untuk rutin tiap 1 bln sekali datang ke solo ato 1 bln sekali ketemu.. saya hanya ingin komunikasi yg baik.. dan bisa menunjukan perhatian kita. suatu kali saya mendengar temen ada yg men-cap Aa itu punya prinsip "yg penting gw seneng/enak, orang lain sebodo teuing.. " aduuuh... jangan gitu doonk Aa.. kasihan atuh anak orang.. semoga Aa bisa berbesar hati menerima kritik ini..



Surakarta, 30 Maret 2007