Tuesday, May 04, 2010

Menerima apa ada nya...!


Pagi pagi di kantor sudah buat judul seperti itu...! Jadi pusing aku jadi nya. Tapi ya inilah yang harus aku hadapai, sekaligus yang aku ingin kan dari mu. Sepertiyang pernah bilang, ikhlas dalam segala hal. Itu yang aku lakukan, aku ikhlas menerima segala keputusan yang engkau buat. Mungkin ini yang akan terbaik buat kita.

Manusia punya kekurangan, dan aku sebagi manusia mempunyai banyak kelemahan, dan inilah aku. Jika kamu pergi meninggal kan ku, akan terasa sedih di hatiku. Tapi mungkin itu yang terbaik buat kamu, aku mencoba ikhlas untuk menerimanya. Demi untuk kebaikan masa depan kamu.

Tak banyak yang kuharap kan dalam hidup ini. Ku ingin kebahagiaan pada semua orang orang yang aku cintai. keluarga, teman saudara dan semua nya. Semoga bahagia dunia akhirat menyertai kita semua. Amin

Kuserah kan dan kupasrah kan semua nya kepada NYA. Aku hanya bisa berusaha dan berdoa untuk menjadi yang lebih baik


Thanks

3 comments:

Anonymous said...

Jangan bersedih... :)
Sesungguhnya segala sesuatu telah di tentukan dan atas seizinNYA.
aku pun yakin dgn semua itu tapi terkadang kita sulit menerima semua cobaan yg di timpakan ke kita.. berusaha untuk menyelesaikan masalah dgn memohon petunjuk dan bimbinganNYA,InsyaAllah DIA akan memberikan jalan keluar dan ridha dari arah yg tidak di sangka2.

seperti yg kamu tau tentang aku selama ini, tentang semua rasaku.. tentang adaku... dan semua tentang aku..

meninggalkanmu bukanlah mudah bagiku... tapi jika bersamaku kamu tak akan bahagia, untuk apa semuanya di lakukan.. semua yang aku lakukan ini hanya demi kebahagiaan kamu...

mungkin rasa cinta dan sayang saja tak akan cukup...

terkadang "diam itu emas" tapi tak selamanya "diam itu emas" yang pasti berani menghadapi semua kenyataan adalah sikap yg lebih baik...

Aku yakin kamu bisa lebih baik dari sekedar apa yg mereka tau tentang kamu... tunjukan itu, aku selalu mendukungmu..
aku yakin kamu bisa..!

Anonymous said...

Salah satu yang membuat seseorang hancur adalah ketika ia ingin membahagiakan semua orang.

Ingin membahagiakan semua orang adalah hal yang mungkin sulit terjadi, karena bisa jadi untuk memberikan kebahagiaan pada seseorang perlu mengorbankan kebahagian orang yang kita cintai lainnya.Aku ga tau apakah pilihanku benar adanya, bisa membahagiakan semua orang, kurasa mungkin, tapi cepat lambat aku akan hancur.

Anonymous said...

Menemukan kebahagiaan untuk diri sendiri aja terkadang sulit kita capai, apalagi untuk membahagiakan semua orang.
jika kamu dapat membahagiakan semua orang tapi kamu sendiri tidak bahagia, apakah semua orang yang kamu bahagiakan akan bisa menikmatinya... ?