Tuesday, May 04, 2010

Remang-Remang...!



Buram Ya...?
Ini lah suatu potret tentang keburaman suatu foto atau gambar.
Hidup ini memang tak selamanya indah dan jelas di pandang mata. Seperti gambar foto disamping, suatu keindahan alam yang begitu indah dan seorang model tampan yang berdiri. Tapi apa di kata keindahan itu tak dapat terlihat dengan jelas. Hanya remang remang yang dapat kita lihat. Dan alangkah indah nya bila kita bisa melihat nya dengan jelas foto di samping , dan juga wajah seorang pria tampan yangg berdiri di tepi pantai menjelang matahari terbenam. Hehehe....!
Dengan tebenam nya matahari, bertanda hari akan gelap. Tapi jangan sampai kegelapan menyertai kehidupan kita. Keterangan cahaya akan selalu bersama kita, walau kita berada di tempat yang gelap. Mari kita minta cahaya itu pada hati kita, dengan selalu berdoa dan mengingat NYA. Saya yakin Allah akan selalu bersama kita, dimanapun kita berada.
Tak lupa kuucap kan "Thanks so much to all my friends". Makasih ya ucapan dan doa nya di hari ulangtahun ku. Semoga kita semua selalu dalam petunjuk dan lindungan NYA. Amin. Di hari yang baru ini aku mau memulai hidup yang baru, hidup yang harus lebih baik dari hari kemarin. Dan harapan ku di tahun depan, yang kurang beberapa hari lagi ini, semoga tahun depan akan membawa berkah yang lebih banyak, berjah hidup yang lebig baik dari NYA. Ya Allah, berikan lah aku kekuatan serta petunjuk Mu dalam menjalani hidup ini.
Thanks

3 comments:

Anonymous said...

Empat perkara yang mendatangkan kebahagiaan: buku yang bermanfaat, anak yang baik, istri yang ia cintai dan teman bergaul yang shalih.
:) Hari yang paling utama adalah yang memberikan tambahan kesabaran terhadapmu, yang memberimu ilmu yang mencegahmu dari perbuatan dosa, yang memberimu pemahaman, dan yang memberikan tekad kuat pada dirimu.
(DR. Aidh Al-Qarni)

yang lalu telah sirna, yang di harap masih belum pasti,yang kita miliki hanyalah waktu saat kita hidup saat ini..
Semoga apa yang kamu inginkan dapat terkabulkan.. amien..

Anonymous said...

Were is Malang? :)

Anonymous said...

Maaas........ judul nya kayaknya kurang Tepat dech, jangan remang-remang donk.. kesannya gimanaa githu... :)

"BURAM" ato "menjelang kegelapan" mungkin lebih tepat.. :)