Tuesday, May 04, 2010

My Sweet December










Dear myDecember,...!


Akhir nya datang juga Desember, the end of the month in the year. Di penghujung tahun ini aku hanya bisa berharap untuk semaik lebih baik. Kehidupan yang lebih baik di hari dan tahun yang akan datang.
Segala kisah kasih dalam hidup ku yang telah lalu, kuharap bisa jadi pengalaman yang berharga bagi hidup ku. Telah banyak yang sudah kuperbuat di masa lalu, aku minta maaf andaikan telah membuat semua nya kurang berkenan.
Seiiring bertambah usia ku, ku ingin seseorang yang ada di samping ku, menemani hidup ku dalam tawa dan duka. Hari berganti hari, tak terasa usiaku sudah bertambah. Tak kusadari sudah dua tahun lebih aku berada di jakarta. Mengarungi hidup, di kota metrpolitan ini. Alhamdulilah, kehidupan sudah aku dapat, suka duka telah kujalani disini. Cintaku, entah kemana sekarang,..? Datang dan pergi sampai aku nggak tahu tahu dimana kini sekarang. Kuharap dalam tahun baru depan, hidup ku semakin membaik. Cinta dapat kuraih dan selalu diberi kemudahan oleh NYA, amin.
Dear My Dear...!
Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkan mu
Ku harus melupakan mu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkan mu,
Ku harus merelakan mu...!



2 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Yang lalu sudah lenyap,yang lenyap telah mati. usah kau pikirkan apa yang berlalu, karena ia sudah berakhir. Biarkan masa depan sampai ia datang dengan sendirinya. jangan terlalu sibuk dengan hari esok. Asalkan kita mau melakukan kebaikan pada hari ini niscaya hari esok akan menjadi lebih baik.
Setelah sakit ada kesembuhan, setelah kesempitan ada kelapangan, bersama duka ada kegembiraan, bersama bencana ada karunia, Kesedihan selalu di barengi dengan kebahagiaan.
Manisnya kemenangan akan menghapus getirnya kesabaran. Nikmatnya kemenangan akan menghapus semua kesulitan.
Semoga kita selalu bisa dekat denganNYA dan selalu mendapat pertolonganNYA :) :)