Monday, November 24, 2008

Malang Kota Bunga





Jalan jalan ke Malang, kenapa nggak..!





Pagi hari di alon-alon tugu yg jg didepan balai kota malang.


Malang, Nov22'08


Udara pagi yang dingin, membuat ku harus membetulkan selimut tebal yg kupakai. Tak biasa ku tidur di cuaca yang begitu dingin seperti ini. Kubuka mata, Oh My God, i remember now, I am at home, I am in Malang. Ternyata sudah jam 5 pagi, makanya dingiin banget...! lagi enak enak nya tidur,dengan selimut hangat di udara pagi malang yang begitu dingin HHmmm... Meskipun dingin, kuharus bangun krn waktu nya sholat subuh.

Ku baru ingat, i have an apoitment with my sister in the early morning. Aku mau jemput dia jam 6.30 di depan gramedia, di mc'd sarinah malang. Wahh,... bayangin aja, suadh bangun dengan cuaca dingin harus keluar pagi pagi ke kota.. HIi... tambah dingiin bgt..!

Sampai di disana ternyata aku yg nyampai duluan, kubeli jawapos sambil nunggu dia datang. After she comes, barulah kita muter muter Malang sebntr. Hari sabtu pagi di malang ramai dengan anak sekolah, pemerintah memenag libur. Kuparkir motor didalam komplek balai kota yang emang lagi sepi krn libur. Berdua, lalu kita jalan ke alon alon malang yang ada di depan balai kota malang. Ciri khas dan ikon kota malang yaitu Aloen aloen tugu Kota Malang.

Masih sepi disana namun cuaca yang begitu cerah sungguh sungguh indah untuk dinikmati. Cuaca segar, suhu dingin dan dengan hangat nya mentari pagi di jantung kota malang.

Banyak anak anak sekolah SMU komplek yang ada di sekitar alon alon lagi olah raga. Namun merka di luar arena taman alon alon. Dan disinilah mulai sesi pemotretan bak selebritis. Hehe...Ya mumung sepi di dalam, jadi kita foto foto aja di taman. hehe.. Coba kalau ada banyak orang mana berani kita foto foto di taman, kapanlagi kalau nggak sekarang...? jarang jarang juga saya pulang ke kota kelahiran. Meski[pun bukan model dan bukan fotografer, ya inilah hasil jepretan me and my sister.

For my city Malang, i always miss you. (By : Ta2R)

No comments: